Sekarang Syafiq Mumtaz sudah besar

Mengisi waktu libur panjang karena bertepatan dengan tanggal merah tanggal 2-5 juni 2011. Tanggal merah tanggal 2, tanggal 3 cuti bersama dan tanggal 4-5 merupakan hari sabtu dan minggu. Jadi bagi pegawai pemerintah/PNS merupakan harti libur panjang.

Tanpa terasa Kami tinggal di Penajam sudah memasuki bulan ke-4 sejak Maret 2011.  Merupakan suatu rasa syukur kami terutama saya bisa hijrah kembali ke kampung halaman tempat dimana saya lahir dan besar selama 17 tahun lamanya. Namun saya takkan pernah melupakan kota Samarinda dimana saya hidup selama 10 tahun sejak 2001 lalu. Dimana awal kuliah saya pada fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Mulawarman hingga menikah dan mempunyai satu orang anak yaitu Syafiq Mumtaz.

Melalui tulisan ini, saya ingin mengabarkan bahwa anak saya tersebut kini telah berusia 2 tahun 5 bulan atau 29 bulan. Dengan usianya tersebut, ia telah belajar banyak hal. Salah satunya yaitu memasukkan benang dalam lubang. Gambar bisa dilihat dibawah ini.

Belajar memasukkan benang

Dengan serius ia berusaha untuk memasukkan benang yang terbuat dari tali rafia dan lubang yang dibuat pada kertas yang dibentuk menyerupai baju. Hasilnya bisa dilihat dibawah ini.Hasil karya Syafiq Mumtaz

Sebuah kreatifitas kecil yang mudah-mudahan membantu ia untuk terus belajar dan memahami sesuatu dengan baik.