Kata mutiara lengkap dengan gambar

Pagi ini, tanpa sengaja melihat catatan sewaktu SMA dulu, tepatnya tahun 2001 silam. Catatan tersebut merupakan arsip dari sumber yang berbeda-beda, waktu itu saya belum mengenal internet seperti sekarang. Komputer desktop saja seingat saya berkenalan sewaktu masih SMA. Ketika memegang mouse yang diajarkan oleh salah satu guru saya, dengan gemetaran saya memegangnya. Duh katroknya…

Insya Allah saya akan berusaha menuliskan satu-satu kata-kata mutiara tersebut dan juga maksudnya (kalau saya faham loh) . Oke, dibawah ini akan saya tuliskan kata mutiara yang pertama. Simak ya…
“Kebebasan yang Paling Manis adalah Sebuah Hati yang Jujur”
Untuk yang pertama ini termasuk susah untuk dijalankan oleh sebagian kita, artinya masih ada saja orang yang akan melakukannya jika memegang prinsip ini. Marilah kita mulai sekarang meresapi dan berusaha untuk menjadi manusia yang jujur, karena jujur akan membawa kita merasakan kebebasan yang paling manis. Silahkan gunakan kata mutiara ini dan jika perlu sebarkan posternya dengan menyimpan gambar poster dibawah ini.