download contoh undangan aqiqah jpg png

Jika dipostingan sebelumnya saya share download contoh undangan aqiqah memakai format adobe pdf dan office doc dan docx. Maka kali ini saya coba share contoh undangan aqiqah bentuk gambar dan berformat jpg dan png.

Contoh undangan aqiqah berformat png jpg atau jpeg ini saya buat ketika saya ingin mengundang teman-teman via dinding facebook saya. Supaya tidak penasaran, silahkan dilihat dua gambar dengan dua format berbeda yaitu jpg dan png dibawah ini. Model undangan adalah Syafiq Mumtaz dan Ihsan Mumtaz.

(Untuk format jpg ukuran asli 960x720 pixel dengan besar file sekitar 137 kb)

download-contoh-undangan-aqiqah-jpg

( Untuk format png ukuran asli 960x720 pixel besar file sekitar 1,09 Mb)

download-contoh-undangan-aqiqah-png

Oia, cara mendownload yang baik dan benar untuk gambar diatas yaitu dengan membuka/ mengklik gambar dan save as pada klik kanan mouse anda.